Ijinnya acara dangdutan, 3 penari sexy di HUT Klub Motor

64

Net | Netizen murka setelah video tarian tidak senonoh dalam acara ulang tahun klub motor viral di media sosial. Video ini bahkan tersebar hingga ke akun gosip Lambe Turah.

Lambe Turah mengunggah video ini pada 15 April 2018.”Selamat hari minggu selamat goyang ajib ajib. Kok bisa yaaaaa Tarian kaya gitu sampe ke tempat umum. Di pantai kartini jepara lagi Acara rame rame lagi. Duhhh..Paknetiyaaaaaa. Yang bener dong kalo bikin acara. Ada anak kecil nonton gimana coba. #postingankhusus18++” tulis akun Lambe Turah.

Dua jam setelah diunggah Lambe Turah video tersebut telah mendapatkan hampir satu juta tayangan. Bahkan sudah ada lebih dari 12 ribu komentar di sana.

Kejadian ini terjadi di Pantai Kartini, Jepara pada 14 April 2018. Sebagaimana dijelaskan oleh akun Instagram @infoseputarjepara, “Insiden tak senonoh terjadi saat acara kumpul komunitas motor Yamaha JEMO (JEPARA MAX OWNER) di Pantai Kartini Jepara, Sabtu (14/4/2018) siang.”

Tampak jelas beberapa wanita dengan pakaian sangat minim terlihat menari di dekat motor. Mereka dihujani dengan air yang sengaja disemprotkan ke arahnya. Sementara itu para pria mengelilinginya. Terlihat sejumlah pria juga merekam aksi tarian wanita berbaju minim itu dengan ponsel dan kamera.

Manager Pantai Kartini, Joko Wahyu Sutejo menyayangkan insiden tersebut. Meski izin penyelenggaraan acara itu sudah diterima sejak dua minggu lalu, dirinya tak mengetahui bila akan tarian semacam itu. “Itu kurang pas. Selain itu, kami hanya ketempatan,” kata dia.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Suharta mengungkapkan, jika pihaknya sudah memperingatkan panitia agar tidak mengenakan pakaian seksi. “Setelah ada sexy dance hal itu langsung dibubarkan oleh polisi,” katanya.

Netizen jadi murka dan meminta polisi mengusut panitia acara tersebut.

@mardiantidy: Panitia nya edan

@nurulmaghfiroh18: @pemkabjepara tolong pak/bu yg berwenang ditindak tegas utk eo/panitia yg mengadakan event2 seperti ini bener2 tontonan yg gak bermoral gak bermutu, miriss disiang hari yg mana byk mata melihat bisa2nya ada acara seperti itu..

Loading...