Novita Bohay Digilir Kawanan Begundal (Bagian 1)

530

sexM24.CO|Ini adalah sebagian kisahku dgn 3 orang kawanku dulu. Kita selalu ngumpul bersama sebagai kawan satu geng. Dan kita semua sangat suka dgn fantasi liar seksual. Awalnya kita cuma coba-coba melakukan eksperimen seksual. Karena berhasil akhirnya kita jadi ketagihan.

Kisah Seks 3 orang kawanku adalah Miranti, John dan Denis. Miranti adalah satu2nya kawan kita yg perempuan tapi dia mahir ilmu hipnotis. Awalnya cuma ide iseng untuk menghipnotis perempuan cantik untuk kemudian kita garap secara seksual beramai-ramai dan kita bikin dokumentasinya. Sekedar untuk bersenang-senang. Sebelum akhirnya ini jadi kegiatan rutin kita.

Namaku Antoni, umur 30 tahun. Aku dan 3 kawanku sering melakukan kegiatan ini untuk senang-senang dan mengisi waktu luang. Miranti biasanya jadi orang pertama yg mendekati korban. Maklumlah selain diajago hipnotis, dia juga perempuan. Jadi kalau dia PDKT, korban tidak curiga.

Malam itu seperti biasa kita lagi nongkrong di sebuah kafe sekalian liat-liat siapa tau ada korban untuk memuaskan hasrat seksual kita. Tak lama John melihat seorang perempuan duduk sendirian di pojok kafe. Ia sibuk dgn blackberry nya.

“wah ada mangsa ni kayaknya” bisik John padaku.

Kita semua menoleh ke arah perempuan itu. Penampakannya biasa saja. Memakai t shirt dan celana jins. Wajahnya berparas manis, dgn rambut sepundak. Usianya kutaksir sekitar 25 tahun. Tapi bodynya lumayan seksi dan berisi. Setelah rembukan kita sepakat untuk menunggu bebrapa saat lagi. Siapa tahu dia sedang menunggu kawannya.

30 menit hampir berlalu, perempuan itu masih duduk sendirian. Akhirnya kita sepakat bahwa inilah mangsa kita malam itu. Miranti seperti biasa menjalankan aksinya. Ia nyamperin perempuan itu, kenalan dan mengajaknya ngobrol ngalor ngidul, entah apa yg dibicarakan mereka tapi kini mereka tampak akrab ngobrol.

Tak lama, Miranti mengirim aku BBM. “aman” katanya. Itu berarti kita harus segera cari kamar di hotel yg letaknya tak jauh dari kafe. Tepat di seberang kafe ini. kita pun bergegas. Aku, John dan Denis segera mengurus cekin di kamar hotel tersebut.
Komunikasi kita dgn Miranti terus berjalan melalui BBM. Dari BBM Miranti, kita ketahui perempuan itu adalah karyawati bernama Novita, usia 27 tahun dan tidak sedang menunggu siapa-siapa. Dgn kemampuan hipnotisnya, Miranti dgn mudah mengorek informasi soal Novita.

20 menit kemudian semuanya sudah siap. Dgn segala ilmu sirepnya akhirnya Miranti berhasil membawa Novita ke hotel. Kita semua sudah siap di kamar. Pintu diketok dan masuklah Miranti dan Novita. Dari penampakannya, Novita memang berwajah cantik. Senyumnya manis, kulitnya putih bersih. Aku tak sabar membaygkan apa yg ada dibalik kaos dan celana jins-nya. Dari luar saja bodynya sudah keliatan seksi.

Biasanya dalam mengerjai korban, kita menghipnotis korban untuk mau jadi model bintang iklan atau sinetron. Dgn dalih wawancara, korban kita buat tak sadar untuk menuruti semua kehendak kita melampiaskan nafsu seksual kita.

Novita yg cantik itu duduk di kursi samping kasur. Wawancara kita mulai. Kamera video aku arahkan padanya dan mulai merekam.

“udah punya pacar belum Nov?” tanyaku.

“lagi nggak ada, dulu pernah punya tapi sekarang putus,” kayanya sambil senyum manis.
“wah secantik ini kok masih sendiri?”

Novita cuma tersenyum saja tak menjawab.

“sama pacarnya sudah pernah ngapain aja? pasti udah pernah ciuman dong?” tanyaku menggoda.
“iya pernah… kita rajin ML juga kok tiap bulan” jelasnya.

“wah udah pengalaman dong ni?… posisi ML yg paling suka apa Nov?”

“mmmm…aku suka banget doggy dan dijilatin kemaluan aku. Rasanya enak banget.” Novita bercerita tanpa canggung sedikitpun. Maklum saja ia sedang dibawah pengaruh hipnotis Miranti.

Setelah sedikit sesi wawancara basa basi yg menggoda, Novita aku suruh duduk di ranjang. Tapi sebelumnya John menyuruhnya untuk melepas celana jinsnya. Novita pun menurut karena masih berada di bawah pengaruh hipnotis Miranti.

Ia memelorotkan jins nya dan tampak pahanya yg mulus dan sekel itu. Ia memakai cd warna abu abu yg keliatannya juga sudah agak kendor kaena agak melorot posisinya. Belahan bokongnya sedikit keliatan. Membuat kemaluanku mulai menegang keras.

John mengambil alih kamera. Aku yg akan kerjain Novita di ranjang. Sambil masih ngajak ngobrol, aku mulai meraba pahanya yg mulus itu.”

“kamu cantik dan seksi sekali ya, mantan pacarmu pasti puas banget dulu ML sama kamu” kataku.

“nggak mas dia justru lari ke perempuan lain yg katanya lebih seksi” kata Novita.

“ah mana mungkin.. kamu juga seksi kok. Coba buka bh kamu” kataku.[red] BERSAMBUNG

Loading...