Nikita Mirzani dan Ayu Tingting Sama-sama ‘Doyan’ Suami Orang

216

M24.CO| Nikita Mirzani kembali jadi bulan-bulanan netizen setelah beri klarifikasi atas video kemesraannya dengan suami Nafa Urbach, Sabtu (15/10/2016).
Dalam tayangan video Nikita yang sambil menangis menyatakan bahwa video yang beredar hanya kesalahpahaman.
Itu merupakan pertemuan yang tak sengaja di Bali lalu seru-seruan bikin video.
Nikita menegaskan tak ada ciuman dalam momen tersebut.
Ia juga sudah menelepon Nafa Urbach dan menyampaikan permintaan maaf.
Meski demikian ada sebuah kalimat dari Nikita yang bikin netter jengah.
“Jadilah haters yang cerdas jadilah haters yang bisa memilah milih mana yang harus dimaki dan mana yang tidak.”

Kalimat ini banyak mendapat tanggapan negatif netizen.
Tak hanya itu ucapan maaf Nikita juga diragukan oleh netter.
Melalui berita berjudul Video Nikita Mirzani Menangis “Saya Sudah Telepon Nafa, Sudah Minta Maaf”, di kolom komentar banyak bully ditujukan untuk Nikita.
Dari berbagai komentar ada yang sebut Nikita berperilaku mirip artis yang sering jadi bahan perbincangan.
“horeeee…ternyata ayu tingting punya temen senasib ya tuh nikita mirzani sama-sama doyan suami org…wooowww….. kereeeennnn….cucok bingit,” tulis akun dengan nama Raditya Indriyatno.
Ada juga netter yang beri kritikan dengan perumpamaan yang keren.
“Setiap habis embat suami orang baru minta maaf pdhl yg kau dilakukan itu ibarat menancapkn paku pada kayu sebanyk apapun paku yg ditancapkn dia berfikir bahwa paku itu bisa dicabut…”
“Taukah…setelah paku itu dicabut bekasnya pada kayu tk bisa kembali seperti sediakala…sprti itu pula perasaan orang yg sudah tersakiti..berapa kalipun memaafkan tapi rasa sakit itu akan tetap membekas..” Tulis akun Mona As.
“Halahh,,ni orang..mau nangis darah jg ttp aja air mata palsu..itu sih emg udh kerjaan lu buu gatelin laki orang,,sma siapa jg lu mah mau,” imbuh akun dengan nama Dell.
“Lucu nie ja**** satu ini, sendirinya b*** Dan gk bermoral kaya gitu kok nasehati butters (mungkin yang dimaksud haters) supaya Cerdas , Komedi banget,” tulis akun Nia Wiajeng.
Dari banyak komentar miring yang masuk ada satu komentar yang ‘mengerikan’.
“Masih bagusan d maki lha kalo ada yg nyiram air keras ke muka n badannya..apa ya masih laku ckckck..karma itu berlaku,” tulis akun dengan nama Elisabeth Irlina.
Video klarifikasi
Nikita Mirzani melalui video snapchat posting video klarifikasi sambil menangis.

Seperti dilansir dari akun gosip Instagram @lambe_turah berikut transpkrip video tersebut.
“Kalau gua bukanlah orang yang pandai dan pinter untuk merangkai kata-kata di Instagram.”
“Jadi Gua akan mengklarifikasi di sini di instagram (mungkin yang dimaksud Snapchat) gue.”
“Mengenai video yang gue unggah di snapchat, itu video cuman buat hepi-hepian aja.”

“Tidak bermaksud untuk menyakiti hati orang lain, siapapun, atau merebut siapapun dari siapapun.”
“Di situ juga ada temen-temen saya, ada temen- temennya Zack, ada temen deket laki-laki saya.”
“Jadi kalau kalian bilang saya merebut atau apapun itu kalian salah besar.”
“Saya juga sudah telepon Nafa, sudah bicara baik-baik dan sudah minta maaf karena video itu.”
“Jadi buat kalian semua….. ya udah saya cuma mau menjelaskan itu aja biar penasaran kalian ilang.”
“Oh ya satu lagi kenapa saya mengunggah video itu karena saya mau posting apapun yang mau saya posting, saya juga manusia biasa…”
“Saya tahu saya santapan berita oleh semua orang, padahal saya ada snap sebelumnya dengan temen cowok saya tapi kenapa yang dijadiin berita sama si Zack.”
“Saya tahu saya salah sudah mengunggah postingan video seperti itu tapi itu tidak ada ciuman sama sekali jadi jangan dibesar-besarkan.”
“Saya juga manusia biasa saya ingin posting apapun seperti kalian tak ada batasan, seperti itu loh.”
“Bolehkan?”
“Pokoknya buat kalian semua terserahlah mau bilang apa atau gimana kalau mau maki, maki aja saya, tapi jangan bawa anak saya.”

“Jadilah haters yang cerdas jadilah haters yang bisa memilah milih mana yang harus dimaki dan mana yang tidak.”[red]

Loading...