Yuk! Lihat Raffi Ahmad ‘Ngeten’ Celana Dalam Istrinya

7394

M24.CO|Ayu Ting Ting kerap mendapatkan komentar negatif dari haters.

Hampir setiap hari ada saja kelakuan haters yang selalu mencari kesalahan pelantun Sambalado ini.

Baru-baru ini telah tersebar foto Ayu yang mengenakan legging ketat.

Sehingga bagian kewanitaannya sempat terpampang jelas.

Ketika itu, Ayu sedang berada di sebuah program acara televisi.

Seakan tak terima idolanya selalu di-bully, fans Ayu pun menyebar isu Nagita Salvina memamerkan pakaian dalam miliknya.

Mereka pun mengunggah foto istri Raffi Ahmad tersebut sedang duduk di kursi penonton.

Melalui akun Instagram milik @roses_cute90, ia mengunggah foto Nagita.

Dalam foto tersebut Nagita memang sudah tampak sopan dengan pakaian yang ia kenakan.

Namun yang membuat gagal fokus netizen adalah bagian dalam rok Nagita begitu tampak.

Fans Ayu menilai jika Nagita telah pamer paha dan pakaian dalam miliknya.

Melihat unggahan fans Ayu itu, netizen langsung memberikan komentar negatif kepada istri Raffi Ahmad ini.

@mom_einalya: “Aaaaiiiisss istri sholehaaa belahanx kemna2….”

@larissaputri__: “Gigi seronok ,gue kira wanita baik eh ternyata seronok wekkkkkkkk ini toh wanita yg di mata haters wanita terhormat , yaelah wanita manja n bisa ny ngadelin Mak nya am laki nya aj ,sok teraniaya ?? Laki ny di beritakan selingkuh mlah cengengesan ky wanita Sinting ?? Ketara banget berita selama ini cm setingan dan bintang drama ny si jigong juga ikut jd wanita yg teraniaya juiiiiihhhhhhh najis.”

@mom_einalya: “Susux keliataan bangeeet ktx selalu sopan tp ttp aj transfaran…hedeeeeh…g bangeeet liatx.”

Menanggapi tuduhan itu, fans Nagita pun langsung memberikan pembelaan kepada sang idola.

@novietha_vee: “Mau di bully kaya gmn juga tetep aja ga ada minus nya,,mba gigi tetap cantik,baik ga nyablak dan yg trpenting ga ngembat laki orang.”

@afyyyfa_: “Itu jelas2 bukan cd tolong kalo mau ngatain yg pinteran dikit.”

@agustinaerfiantie: “Perasaan itu puring baju deh kok aneh yaaa…pada ribut.. matanya pada siwerr …. makanya jgn pikir negatif mulu….”

Nagita
Ayu Ting Ting

Jumat (19/08/2016) kemarin, telah beredar foto Raffi Ahmad yang mengintip pakaian dalam Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina melalui akun Instagram milik @ayting_nyablak_nemplok.

Dalam foto tersebut Raffi tidur di lantai sambil mengintip pakaian dalam Ayu Ting Ting, namun Ayu Ting Ting tidak berusaha untuk menutupinya.

Foto tersebut dibandingkan dengan foto Raffi yang juga mengintip underwear istrinya sendiri.

Nagita pun mencoba untuk menutupi agar Raffi tak bisa mengintipnya.

Dari kedua foto tersebut netizen membandingkan bahwa Ayu Ting Ting tidak memiliki sopan santun dengan Nagita Slavina yang sudah jelas menjadi istri Raffi Ahmad.

Meski Gigi panggilan akrabnya sudah sah menjadi istri Raffi, dia masih memiliki sopan santun untuk tidak memberikan kesempatan kepada Raffi yang akan mengintip pakaian dalamnya.

Apalagi di depan publik dan dilihat oleh banyak masyarakat di Indonesia.

Dalam foto tersebut pemilik akun menuliskan, “Attitude Memsey emang JUWARA..walau didepan lakik sendiri tteteup bisa jg harga diri .. Lah ubul jendes…da tau lakik orang harga diri kagak di jaga sedikit pun…malah dikangkangin lebar2 tuh paha ….. Ini lah perbedaan capital ama babu!!! #boikotayutingting,” tulis @ayting_nyablak_nemplok.

raffi mengintip

Beberapa netizen menganggap Ayu tak berpendidikan dan berbeda dengan Gigi.

“Diiih jijay bajay, memsye ma japok beda kasta lah, makanya attitude jg beda,” tulis akun @emilie_sky4x

Ditimpali akun @ragilrossalia, “Gak berpendidikan ya,,, beda sama nagita slavina punya etika.”

“Bedalah, dr muke nye Aje beda. 1 kampung 1 berkelas,” ujar akun @charinmichelle.(pb)

Loading...